Joshua Kimmich: Bayern Munich Harusnya Menang Lebih Telak

Discussion in 'Liga Jerman' started by Tebak, Sep 13, 2017.

  1. Tebak

    Tebak Active Member

    Bek kanan Bayern Munich Joshua Kimmich menyebut timnya harusnya bisa menang lebih telak ketika menjamu Anderlecht, yang di matchday perdana babak grup Liga Champions bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah Sven Kums di menit ke-11.

    Di pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena pada Rabu (13/9) dini hari WIB, Kums terpaksa diusir wasit setelah menjatuhkan Robert Lewandowski di dalam kotak terlarang, sebelum kemudian penyerang Polandia tersebut sukses memaksimalkan hadiah penalti yang diberikan.

    Bayern arahan pelatih Carlo Ancelotti tampil begitu dominan di laga ini, namun mereka baru bisa memperbesar skor di menit ke-65 lewat Thiago Alcantara selagi Kimmich berperan atas terciptanya gol ketiga di pengujung pertandingan.

    SIMAK JUGA: Bayern Hajar Sepuluh Pemain Anderlecht

    Seusai laga, Kimmich dalam keterangannya kepada Sky mengatakan: "Unggul dalam rentang waktu yang cepat jelas membantu kami,” ujarnya. "Namun kami harusnya bisa lebih memaksimalkannya.

    "Pada akhirnya, Anderlecht juga punya beberapa peluang untuk menyamakan skor, dan harusnya tidak demikian. Dengan memiliki keunggulan jumlah pemain, kami harusnya bisa tampil lebih baik daripada ini.”

    Adapun berkat kemenangan semalam, Bayern untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Grup B setelah kalah produktivitas gol dari PSG, yang di tempat lain mencatatkan kemenangan telak 5-0 atas tuan rumah Celtic.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen
     

Share This Page