Antonio Conte Bersimpati Pada Frank De Boer

Discussion in 'Liga Inggris' started by Tebak, Sep 12, 2017.

  1. Tebak

    Tebak Active Member

    Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku bersimpati dengan Frank de Boer, yang baru saja dipecat sebagai pelatih Crystal Palace.

    Pada Senin (11/9) kemarin, pihak The Eagles merilis sebuah pernyataan kalau de Boer resmi meninggalkan Selhurst Park setelah hanya 77 hari melatih klub. Pelatih asal Belanda itu gagal menghadirkan satu pun kemenangan di Liga Primer Inggris musim ini, dengan empat kali kalah dan tanpa mencetak satu pun gol.

    "Saya kasihan pada dia," ujar Conte dikutip London Evening Standard.

    SIMAK JUGA - Frank De Boer Dipecat, Jose Mourinho Tak Kaget

    "Ketika Anda mulai bekerja, Anda meminta sedikit waktu untuk kerja Anda. Saya kasihan dengan dia karena menjadi pelatih di liga adalah pengalaman besar dan mengakhiri pengalaman ini setelah baru [melalui] empat pertandingan. Saya kasihan dengan dia."

    "Sayang sekali. Selalu sulit bicara tentang situasi di tim-tim lain. Saya kasihan dengan orang ini. Kami sangat paham pekerjaan kami adalah ini. Ketika menang, Anda di atas, tapi di pertandingan lain kalah, Anda adalah pelatih terburuk. Ini wajar, bukan hanya di Inggris, tapi di seantero dunia."

    "Saya rasa penting untuk selalu memiliki keseimbangan dalam penilaian. Saya rasa setiap klub harus menilai kerja pealtih dan kadang ada sedikit emosi dan Anda membuat keputusan dengan sangat kuat menyusul adanya momen emosional itu."


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv
     

Share This Page