Alexis Sanchez Akui Jalani Masa Sulit Di Manchester United

Discussion in 'Liga Inggris' started by Tebak, Mar 22, 2018.

  1. Tebak

    Tebak Active Member

    Alexis Sanchez mengaku bahwa dirinya memang menjalani masa sulit di awal karier bersama Manchester United.

    Bintang internasional Cile berusia 29 tahun tersebut dilaporkan menjadi pemain dengan gaji termahal di Old Trafford, senilai £500,000 per pekan setelah bergabung dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu.

    Hanya saja, kendati menerima gaji mewah, performa Sanchez sejauh ini bersama United masih jauh dari harapan. Ia baru sanggup mengemas satu gol dari total 10 penampilan di semua kompetisi.

    Performa kurang mengesankan tersebut membuat Sanchez mulai mendapat sorotan dan kritikan tajam. Hal tersebut pun diakuinya terjadi karena dirinya menemukan kesulitan untuk menyatu di United.

    "Saya seorang yang selalu menuntut pada diri sendiri, selalu menginginkan yang lebih baik," ujar Sanchez yang kini bersama rekan-rekannya di skuat Cile untuk laga uji coba kontra Swedia.

    "Sejak kedatangan saya di United, sulit untuk mengubah segalanya secara cepat. Saya bahkan ragu-ragu untuk datang ke sini [Swesdia]."

    "Saya harus meminta izin untuk bisa melewatkan laga internasional ini, tapi kemudian saya merasa lebih baik dan berbicara dengan Claudio [Bravo] dan mengatakan padanya bahwa kami memang harus bersatu."
    "Pergantian klub yang saya alami terjadi sangat mendadak, ini pertama kalinya saya pindah klub pada Januari, tapi banyak hal sulit yang terjadi pada hidup saya."

    Selain Swedia, Sanchez bersama pasukan tim nasional Cile akan menghadapi laga uji coba internasional lainnya kontra Denmark pada akhir bulan ini.



    LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I ​
    1.
    Lionel Messi Tak Terbendung, Barcelona Juara Liga Champions​
    2.​
    Diwarnai Dua Penalti, Persib Bandung Tekuk Arema FC​
    3.
    Cristiano Ronaldo: Tak Seorang Pun Setara Dengan Saya​
    4.​
    Bali United Resmi Depak Kevin Brands​
    5.
    Sorot Sepekan (12-18 Maret): Parade Quat-Trick Bintang Eropa​


    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv
     

Share This Page